Minggu dengan Arabella Weir: 'Saya tidak akan melakukan apa pun yang antisosial seperti memotong rumput'

Minggu dengan Arabella Weir: 'Saya tidak akan melakukan apa pun yang antisosial seperti memotong rumput'

Komedian itu berjalan-jalan pagi, minum anggur saat makan siang, mencoba memperbaiki rak kamar mandi dan sangat bangga dengan kentang panggangnya

Berbaring atau bangun lebih awal? Saya bangun sekitar jam 7 pagi. Jika saya merasa sangat tidak Skotlandia dan Presbiterian, saya mungkin berbaring di sana, meskipun saya merasa saya harus melakukan sesuatu yang layak seperti membuat roti atau merawat para pengungsi.

Minggu tumbuh dewasa? Ayah saya adalah seorang diplomat, jadi kami tinggal di luar negeri: Amerika, Kairo. Orang tua saya akan membawa kami ke Gereja Skotlandia di mana pun kami berada. Ketika mereka berpisah, saya tinggal bersama Ayah di Bahrain.

Pekerjaan hari Minggu? Saya akan membuat espresso yang kuat dan berkebun, tetapi saya tidak akan melakukan apa pun yang antisosial seperti memotong rumput, karena saya menyukai tetangga saya dan tidak berpikir Anda harus membuat keributan pada hari Minggu.

Ada buatan sendiri? Salah satu proyek saya saat ini adalah memperbaiki rak di sebelah kamar mandi. Saya mengelola dengan banyak kesulitan dan temperamen buruk. Saya membeli rumah saya sebagai bangkai kapal 31 tahun yang lalu. Aku masih memperbaikinya.

Pekerjaan rumah hari Minggu? Saya memiliki wanita pembersih yang luar biasa. Ketika dia kembali ke Kolombia, itu lebih buruk daripada berpisah dengan suamiku. Sekarang saya sedang membuat Quentin Crisp: 'Debu akan mencapai massa kritis dan kemudian akan berhenti.'

Minggu memasak? Aku benci memasak. Saya cukup pandai kentang panggang. Seperti yang putri saya katakan kepada pacarnya tempo hari: 'Dia tidak berguna dalam memasak, tapi itu satu hal yang bisa dia lakukan.'

olahraga hari minggu? Teman tertua saya dari sekolah dan saya sudah mulai berjalan-jalan pada jam 9 pagi di Parliament Hill. Kami bertemu di panggung musik, melakukan hentakan kaki yang kuat, lalu pergi untuk minum kopi yang enak.

Ada minuman keras? Saya mencoba untuk hanya minum tiga hari seminggu, tetapi saya membuat salah satunya pada hari Minggu. Tidak ada yang lebih baik daripada minuman keras dengan makan siang hari Minggu atau setengah botol merah pada hari Minggu malam.

Suka atau takut hari Senin? Saya melakukan yoga pada Senin pagi untuk mencegah jurang eksistensial. Jika tidak, saya akan duduk di dapur sambil berkata: 'Apa gunanya? Mengapa saya ada di bumi ini? Untuk apa semua itu? Saya tidak punya apa-apa untuk ditawarkan.'

Arabella Weir adalah juri untuk penghargaan Comedy Women in Print tahun ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tyrannosaurus rex memiliki bibir di atas giginya, menurut penelitian

Chengde, Hebei membentuk koordinator keamanan pangan pedesaan

Bagaimana badan amal orang hilang Inggris memecahkan kasus dingin menggunakan sukarelawan ahli